Entradas populares

Klan - Klan Di Konohagakure


TENTANG BEBERAPA KLAN DIKISAH NARUTO KLAN

Senju
desa tersembunyi Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia Anggota Appearances: Senju Hashirama, Senju Tobirama, Senju Touka kemampuan: Mokuton Senju (seribu tangan) adalah salah satu klan yg berasal dari Hutan yg mendirikan desa konoha.. Di bawah Senju Hashirama, mereka bersekutu dengan marga termasuk Uchiha, bermaksud untuk berkerjasama membangun desa tersembunyi konohagakure. tidak diketahui apakah anggota klan ini selain tsunade tinggal dikonoha juga atau tdk.

KLAN Uchiha
Klan Uchiha memiliki mata Sharingan,Mangekyou Sharingan & Goukakyuu no Jutsu. MangekyouSharingan bisa didapat dengan membunuh teman dekat/keluarga. atau latìhan khusus dlm dlm membangkitkan MS, Dan Goukakyuu no Jutsu adalah jurus khas Klan Uchiha

KLAN Fuuma
Asal Negara Hujan Jutsu Klasifikasi: — Anggota Appearances: Belum dinamai Anggota kemampuan: — Catatan: “Fuuma” ditulis dalam kanji, yang berarti Fuu (Wind) dan ma (iblis, roh jahat). Fuuma yang merupakan klan terkenal di sekitar Negara hujan. Setelah Jiraiya mulai perjalannya, dia pernah bertarung dengan seorang ninja dari klan ini. pain adalah salah satu anggota dari klan ini.

KLAN Nara
Klan Nara memiliki kemampuan khusus dengan jurus-jurus bayangan, antara lain
Kagemane no Jutsu, Kagenui no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu.

KLAN Yamanaka
Klan Yamanaka dapat memindahkan pikiran ataupun jiwa dari satu tubuh ke tubuh lainnya secara sementara, contohnya
Shintenshin no Jutsu(Jurus penukar raga) dan Shinranshin no Jutsu(Jurus pengendali hati)

Klan Akimichi
Klan Akimichi memiliki jurus untuk memperbesar anggota badan(Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk mengubah badan menjadi bentuk bola yang dapat menyerang(Nikudan Sensha). Juga ada pil Akimichi yang jumlahnya tiga buah. Yang berwarna hijau meningkatkan kekuatan penggunanya, yang berwarna kuning meningkatkan chakra, dan yang merah mengubah lemak menjadi chakra.

KLAN Aburame
Klan Aburame adalah klan pengendali serangga yang mempersembahkan bayi-bayi Aburame untuk para serangga sebagai sarang. Sebagai gantinya, para serangga akan menjaga metabolisme chakra dan menyimpan chakra dalam tubuh shinobi-shinobi Aburame,

KLAN Hyuga
Klan Hyuga, selain memiliki mata Byakugan, juga memiliki jutsu-jutsu khusus.
Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra,
Hakke Shou Kaiten(putaran angin),
Hakke Hasangeki (penghancur delapan gunung),
dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci).
jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh hokage ke3.

KLAn uzumaki
adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzugakure yang desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, klan senju dan klan uzumaki dr teori menjelaskn kalau klan trsbut memiliki ikatan darah, trbukti apa yg prnh dkatakan madara kalau dlm diri naruto bersemayam jiwa Hashirama, Kebanyakan warga desa uzugakure(termasuk klan uzumaki) dianugerahi umur yang panjang sehinggadesa tersebut dijuluki oleh masyarakat "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel 4 elemen yang digunakan untuk menyegel kyuubi didalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.
Oh ya, kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi bagi ninja konoha sekaligus di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzugakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakannya

KLAN Yuki
dr desa yg hilang Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan Anggota Appearances: Haku, ibu haku
kemampuan: Makyou Hyoushou (memanipulasi es)Haku Ini marga dari desa yg hilang. klan ini dikenal dengan kemampuannya untuk memanipulasi air dan udara menjadi elemen baru yaitu Elemen Es. semua anggota klan ini diketahui telah dibunuh dan sekarang dikatakan telah musnah. sampai sekarang, yang memiliki jutsu manipulasi ini hanya Haku. sayangnya ia mati saat pertarungan nya dengan tim 7 yg dipimpin kakashi. ia mati setelah melindungi Zabuza dari serangan Chidori Kakashi..namun dchaptr baru2 ini ia muncul lg krn tlah diedotensei.

KLAN Inuzuka
desa tersembunyi konohagakure
Jutsu Klasifikasi: jutsu rahasia Anggota Appearances: Inuzuka Kiba,Inuzuka Tsume, Inuzuka Hana.
kemampuan: Shikyaku no Jutsu klan ini berasal dari Desa Konoha yg memiliki ikatan yg kuat dengan hewan anjing. sebagian besar klannya menggunakan anjing sebagai mitra kerjanya. mereka dengan anjing- anjingnya dapat menggunakan jutsu kombinasi yg merupakan jutsu rahasia klan ini.

KLAN Kaguya
desa yg hilang
Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan Anggota Appearances: Kaguya Kimimaro
kemampuan:Shikotsu Myaku Kaguya merupakan klan yg telah musnah. klan mereka sangat tekenal akan klan yg suka berperang. klan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka, kemampuan ini disebut Shikotsu Myaku. Mereka dapat mengeluarkan tulang mereka dan digunakan sebagai senjata mereka yg memiliki kekuatan sekuat baja.

KLAN amizuru
Lokasi: Desa batu
Jutsu Klasifikasi: Hidden Teknik Anggota Appearances: Kamizuru Jibachi, Kamizuru Kurobachi, Kamizuru Suzumebachi
kemampuan: Manipulasi lebah adalah salah satu klan terkenal dari desa besi yg memiliki rival yaitu klan aburame yg memiliki jutsu mengendalikan kikaichuu. saat perperangan, klan kamizuru mengalami kekalahan dan keterpurukan. jutsu utama dari klan ini adalah dapat menggunakan dan memerintah lebah madu.

KLAN Kedouin
Jutsu Klasifikasi: Teknik rahasia Anggota Appearances: Kaisen Agari
kemampuan: Kao Utsushi Kedouin klan adalah klan yg memiliki kemampuan untuk mengkopi dan mengambil rupa wajah maupun bentuk tubuh lawan sehingga sangat sulit dibedakan antra yg asli dengan yg palsu.

KLAN Kurama
desa tersembunyi
Jutsu Klasifikasi: –
Anggota Appearances: Yakumo, Unkai
kemampuan: Genjutsu Kurama yang telah salah satu ketua dari klan Konoha, dikenal dengan kemampuan tinggi dalam Genjutsu. Selama bertahun-tahun hanya sedikit anggota klan ini yg lulus ujian chuNin, sehingga klan ini mengharapkan Yakumo tulang punggung klannya

Sakon dan Ukon
Tersembunyi Desa: Sound Desa
Jutsu Klasifikasi: Bloodline Teknik Anggota Appearances: Sakon, Ukon
kemampuan: Souma no Kou Anggota dari “Empat” pelindung khusus orochimaru dari otogakure, Sakon dan Ukon memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengubah molekul dari tubuh mereka, ini adalah kemampuan Souma no Kou (serangan dari roh iblis pasangan). selain itu, mereka juga bisa mengubah karakter fisik mereka menjadi seperti keinginan mereka. mereka juga bisa bergabung dengan tubuh lawanx.


Dan Terakhir aku mau menjelaskan bahwa didunia naruto tdk semua tokoh/Chara itu memiliki klan, dan Penyebutan nama Klan itu Biasanya Disebutkn dchaptr/anime kalau tokoh trsebut memiliki kemampuan sejak lahir(kekkei genkei) atau kemampuan generasi penerus klan itu sendiri,
Dan ada bbrapa nama2 tokoh yg hanya mengikuti nama dr keluarganya..
-Sperti Sakura Haruno.
-Genma Shiranui
-Kakashi Hatake
dan masih bxk yg Lain dgn tdk djelaskan tentang muasal tokoh itu....

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
Naruto WhaW WhaW Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger